Breaking News

Bersihkan Noda Kuning pada Tangkai Lampu Sein Motor Sport

Komunitas CB150R Surabaya ( KCS ) - Tidak sedikit yang mengeluhkan kemunculan noda berwarna kuning pada lampu sein CB150R StreetFire atau pun New Mega Pro di Twitter atau pun Facebook Welovehonda. Noda tersebut tidak mempengaruhi performa namun hanya tak sedap dipandang saja.

Kemunculan warna kuning pada tangkai lampu sein motor Sport Honda tersebut setelah pemakaian yang cukup lama. Maka tak heran jika beberapa penunggang kuda besi unggulan Honda tersebut mengatakan bahwa noda tersebut muncul atas jamur dari karet.

Nah salah satu tips agar motor sport CB150R dan New Megapro selalu enak dipandang adalah dengan membersihkannya. Safrudin, Kepala Bengkel AHASS Clara Motor di kawasan Kebon Jeruk mengungkapkan bahwa jika noda tersebut muncul langsung bersihkan sebelum menebal.

“Gampang kok bershihinnya, cukup pakai sikat gigi dan sampo untuk cuci motor saja. Atau pakai sabun colek juga bisa,” ujar Safrudin yang dikutip oleh motorplus-online.com.

Pemakaian sikat gigi untuk membersihkan tangkai lampu sein motor sport Honda tersebut diyakini lebih ampuh ketimbang memakai lap biasa. Apalagi pada tangkai lampu sein tersebut terdapat sela-sela yang lebih efektif jika memakai sikat gigi.

Sumber : welovehonda.com
close