Breaking News

Bersihkan Muka Usai Berkendara

Komunitas CB150R Surabaya (KCS) - Pengendara motor saat ini tidak hanya dilakoni oleh kaum pria. Munculnya motor matik Honda yang memberikan kemudahan dalam berkendara ternyata diminati juga oleh para kaum hawa untuk mengendarainya dalam kegiatan sehari-hari.

Akan tetapi, kecantikan seorang wanita kerap kali harus dijaga dan sering menghambat para wanita untuk berkendara motor. Wajah kerap kusam penuh dengan debu dan timbul masalah selanjutnya, yakni komeda atau pun jerawat yang mengganggu penampilan.

Agar terhindar dari masalah tersebut, usahakan ketika sampai tempat tujuan, wajah langsung dibersihkan agar penampilan kembali ‘cling’. Cara membersihkannya dapat dengan cleansing milk dan toner atau cukup dengan sabun pembersih wajah.

Untuk cleaning milk, ambil satu ruas cleaning milk kemudian oleskan ke wajah dengan gerakan memutar. Diamkan terlebih dahulu selama 3-5 menit, kemudian bersihkan dengan kapas yang telah diolesi toner.

Atau apabila sudah tidak bertah karena debu terasa terlalu tebal, gunakan sabun pembersih wajah yang sering digunakan. Caranya, bersihkan wajah dengan air dingin lalu bubuhkan tetes sabun pembersih wajah dan jangan mengenai mata serta bibir. Diamkan dahulu beberapa menit, kemudian basuh menggunakan air dingin.

Dengan melakukan cara tersebut secara teratur, kulit wajah akan terlihat tetap bersih dan bebas dari urusan komeda, jerawat apalagi wajah kusam. Debu dan asap knalpot pun dijamin pergi!

Sumber artikel : www.welovehonda.com
close