Breaking News

AHM Kembali Raih Indonesia Most Admired Companies (IMAC) Award

JAKARTA – Berita ! PT Astra Honda Motor (AHM) kembali mendapat penghargaan, kali ini berkaitan dengan citra positif terhadap poduk dan layanan. Majalah Bloomberg Businessweek dan Frontier Consulting Group menganugerahi AHM dengan label Indonesia Most Admired Companies (IMAC) atau perusahaan paling didambakan oleh konsumen.
Sebelum mengumumkan IMAC Award, dilakukan survei kepada 2.350 responden. Mereka berasal dari berbagai kalangan seperti / investor, wartawan ekonomi dan industri, pelaku bisnis, serta publik. Surveinya dengan cara , dan 
Dari empat kriteria, yaitu  dan . Dari segi , didapati kalau Honda mempunyai level perhatian terhadap konsumen yang tinggi, kualitas produk/jasa yang baik, keterpercayaan perusahaan yang maksimal, dan inovasi perusahaan yang dilakukan terus-menerus. Hebat, 
Dari sisi , dilihat dari peluang perusahaan untuk tumbuh dan berkembang dan pengelolaan yang baik. Sementara penilaian  dilakukan berdasar kepedulian perusahaan terhadap lingkungan dan tanggung jawab sosialnya. Lalu,  penilaiannya dilakukan pada kepemilikan perusahaan terhadap karyawan berkualitas dan sebagai tempat kerja idaman. 
”Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan. Penghargaan ini setidaknya menggambarkan pengakuan publik atas produk dan layanan terbaik yang kami dedikasikan, sehingga mampu menghasilkan citra positif perusahaan dari tahun ke tahun,” ujar Direktur Pemasaran AHM, Margono Tanuwujaya, sesaat setelah menerima IMAC Award 2013 di Hotel Mulia, Jakarta (12/6). 
Penghargaan IMAC Award merupakan yang kelima diterima AHM tahun ini, setelah sebelumnya sudah menerima penghargaan lainnya seperti Top Brand, Otomotif Award, Indonesia's Most Favorite Youth Brand, dan Service Quality Award. !

Sumber Artikel : welovehonda.com
close